Arsip Bulanan: Desember 2010

The Aero Girls – Chapter Two

Sari’s Story – No boys no cry  *** Huah, masih jam 15.30, masih ada 1 1/2 jam lagi menuju pulang kantor. Entah kenapa waktu selalu berasa lambat banget waktu ga ada kerjaan. Yah, apa boleh buat, terpaksa Plant vs Zombie lagi … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Cerita Serius | Tag | 9 Komentar

GTA – Gay Terrorist Association

Well, kawan-kawan, setelah bermeditasi semalaman suntuk, akhirnya gw memutuskan untuk membuat novel lagi (Yeah!!). Judulnya adalah seperti yang kalian baca di atas: GTA – Gay Terrorist Association. Mungkin kalian sudah bisa menebak dari judulnya. Ya, novel ini akan menceritakan kehidupan … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Cerita Ga Serius | 2 Komentar

The Aero Girls – Chapter One

Inez’s Story – The guy that keep me waiting *** Sinar matahari yang terang mulai memasuki kamarku lewat sela-sela gorden. Alarm HP-ku sudah berbunyi lebih dari 10 kali, namun badan ini tetap tak ingin beranjak dari kasur. Dengan mata setengah … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Cerita Serius | Tag | 6 Komentar

The Aero Girls

Kemaren gw berkumpul dan berbincang2 dengan para wanita penerbangan 05. Setelah sekitar 5jam berbincang-bincang, bergosip, dan bercurhat ria (yang terakhir ini cuman Della), gw melihat bahwa cerita kehidupan para wanita penerbangan ini cukup unik. Long story short, gw akan bikin … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Cerita Serius | 8 Komentar

Jingle Bomb

Dashing through the class, With bomb strapped at my back, I have a nasty plan, for christmas in the lab. I went into the lab, and plant the bomb inside, but then I got caught in the ass, by the … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Uncategorized | 1 Komentar

Nama Cukup Satu Kata Saja

Nama adalah sesuatu yang diberikan pertama kali oleh orang tua kepada kita sebagai sesuatu yang mana nantinya kita akan dipanggil dengan (Nah, bingungkan?). Idealnya, nama harus terdiri dari (minimal) 2 kata, yakni nama depan dan nama belakang atau nama keluarga. … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Wejangan | 5 Komentar