The Aero Girls

Kemaren gw berkumpul dan berbincang2 dengan para wanita penerbangan 05. Setelah sekitar 5jam berbincang-bincang, bergosip, dan bercurhat ria (yang terakhir ini cuman Della), gw melihat bahwa cerita kehidupan para wanita penerbangan ini cukup unik. Long story short, gw akan bikin novel (yoi, novel) tentang kisah-kisah para wanita penerbangan.

Novel ini bercerita tentang kehidupan para wanita penerbangan. Ceritanya menyangkut kisah cinta saling silang antara wanita2 penerbangan. Karena ceritanya saling silang (a.k.a ngaco belo), gw tidak akan mengikut sertakan wanita penerbangan yang ud merrid. Takut digebukin para suami:D. Mereka mungkin akan hadir sebagai cameo di cerita ini, tapi nama baik mereka tidak akan dirusak di cerita ini:D. Cerita ini akan gw post dengan kategori cerita serius dan bisa kalian baca di blog ini.

Point utama dari ceritanya kira-kira begini

  1. Eling (disamarkan sebagai Sari) yang menanti pujaan hati yang tak kunjung datang,
  2. Hicha (disamarkan sebagai Inez) yang menanti pujaan hati yang tak kunjung nembak,
  3. Riki (disamarkan sebagai Dyah) yang menanti pujaan hati yang tak kunjung pulang,
  4. Della (tidak perlu disamarkan) yang bimbang untuk memilih antara kekasihnya yang sekarang dengan lelaki lain (yang adalah gw sendiri, YES!).
  5. Least but not least, Tania (Disamarkan sebagai Nia) sebagai primadona penerbangan yang selalu dikejar2 lelaki maniak (diperankan oleh Nugraha Arifanto), namun mendamba seniornya yang dingin (yang adalah gw sendiri, YES!)

Sebelum gw memulai chapter pertama dari The Aero Girls, gw perlu tekankan kepada semua pihak (terutama kepada kekasih para wanita yang gw sebut namanya di atas) bahwa cerita ini hanyalah fiktif belaka. Cerita bisa saja diambil dari kisah nyata, namun tatap pada akhirnya cerita ini  adalah cerita fiktif belaka. Adapun pengarangnya bukanlah gw sendiri, tetapi orang lain yang tidak mau disebutkan namanya. Jadi, klo ada bagian dari cerita yng dirasa menyinggung, plis jgn gebukkin gw:D.

So, let’s begin, the first chapter of The Aero Girls…

Pos ini dipublikasikan di Cerita Serius. Tandai permalink.

8 Balasan ke The Aero Girls

  1. linkse berkata:

    Ah, peran lu kebagusan Pen! Ga asik lu!
    Pesan sponsor: cerita gw dibikin yang bagus2nya aja ya. Jadi tokoh yang baik hati, pintar, tangguh dan keren😛. Oke?? *Gw traktir coki2..🙂

  2. patriciatrila berkata:

    eh..kupen..awas lu kalo aneh2….
    kena kutukan matahari lu!hahaha

  3. anu berkata:

    Huahahhaa… sok mana? udah gak sabar liat ceritanya.. hahaha..

  4. pram berkata:

    Peran gw belum ada Pen, bukannya gw jadi selingkuhan homoan lu Pen?? wkwkwkwkwk

  5. shebeluga berkata:

    nama gw jelek bgt:(
    dya tanpa h kayaknya lebih oke..
    lanjutkan…!!!!
    gw pengen tahu ending cerita si sari (tipe opi atau tipe bayu) dan inez (masihkah dgn orang yang sama?)…
    kalu dela mah..udah tau…hahahaha…(tapi kali aja berubah haluan :p)
    request : cerita gw dibikin gw nyusul kuliah disana dunk..:p hahahaha

  6. riki nindya berkata:

    namaku jelek bgt=(
    dya tanpa h nampaknya lebih oke..=)
    lanjutkan….!!!!
    pengen tahu ending ceritanya..
    sari…tipe seperti apa yang jadi pilihan hatinya?(opi atau bayu?)
    inez..(sudahkah bosan dengan lelaki yang sama?)
    kalu dela…ummm…kayaknya udah tahu endingnya, tapi kali aja berubah haluan…
    request : ending ceritaku..aku nyusul kuliah disana aja yak..ya..ya..hahahah

Tinggalkan Balasan

