GTA – Gay Terrorist Association

Well, kawan-kawan, setelah bermeditasi semalaman suntuk, akhirnya gw memutuskan untuk membuat novel lagi (Yeah!!). Judulnya adalah seperti yang kalian baca di atas: GTA – Gay Terrorist Association. Mungkin kalian sudah bisa menebak dari judulnya. Ya, novel ini akan menceritakan kehidupan nyata dari teman kita, Starly Nope, sang terroris yang kini bermukim di lab gw.

Berbeda dengan novel The Aero Girls yang mana gw dikejar2 para wanita, di novel kali ini, Nope-lah yang akan dikejar2. Sayangnya bukan wanita yang mengejarnya, tapi tugas, laporan praktikum, dan badan intelejen nasional (Oke, gw garing). Berdasarkan bayangan gw, ceritanya kurang lebih seperti ceritanya Pinky and Brain (dua tikus yang pengen menguasai dunia, namun selalu gagal). Jadi dicerita ini, Nope bakal mengetuai organisasi terroris yang dunia yang paling menteror, yakni GTA. Adapun anggota-anggota GTA yang lainnya adalah Pramudita Satria dan Dung Viet Dung.

Lalu bagaimana dengan gw? Yah, untuk menjaga keadilan dan transparansi dalam cerita ini, maka gw memutuskan untuk meniadakan gw dari cerita ini. Namun jangan kuatir, gw sudah menyiapkan lawan yang tepat untuk GTA dalam cerita ini. Mereka adalah pembela kebenaran yang menjaga ketentraman kampus: K3L (terima kasih kepada Elingselasri atas kesediaannya gw telpon malem2 demi ngasih tau gw apa nama organisasi ini:D)!

Oke guys, sekian heads up-nya. Jangan lupa nantikan, GTA – Gay Terrorist Association! Hanya di stepeenautis.wordpress.com.

Pos ini dipublikasikan di Cerita Ga Serius. Tandai permalink.

2 Balasan ke GTA – Gay Terrorist Association

  1. linkse berkata:

    sinting lu ah! ngebngunin gw buat beginian, untung ga ngigo!

  2. hicha berkata:

    beresin dulu atu2 novelnya cuyy..

    btw, lu ga pernah nge-reply comment ya?
    ckckckck…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s