Catatan Liburan Bali Januari 2011 – Day 2 – Part 1

<Perhatian! Sebelum gw melanjutkan cerita gw di Bali di hari yang ke-dua, gw perlu memberitahukan satu rahasia terbesar gw agar para pembaca mengerti alur cerita gw kali ini. Gw adalah terivora alias pemakan teri (Okey, gw juga merasa terivora agak garing, tapi lebih baik daripada choki-chokivora, ya kan? Lanjut…). Berbeda dengan karnivora (pemakan daging), herbivora (pemakan tumbuhan), ataupun Icha (pemakan segala), terivora adalah orang yang bisa makan apapun asal ada ikan terinya. Yap, itulah gw. Apa hubungannya terivora dengan cerita gw? Oke, mari kita mulai cerita gw sebelum para pembaca mati penasaran:D.>

Cerita dimulai pukul 7 pagi. Saat itu, gw masih tidur lelap sementara bonyok gw ud melek, lg nyantai sambil sarapan. Nyokap pun pergi ke dapur buat ngambil minum. Di dapur, nyokap tak sengaja melihat toples berisi ikan teri. Tiba-tiba iblis memasuki pikiran nyokap gw. Doi berencana buat membangunkan gw dengan bau ikan teri kesukaan gw. Alhasil, nyokap mengambil toples berisi teri tersebut dan berjalan sambil jingkrak-jingkrak ke kamar gw.

Untungnya, malaikat Tuhan melindungi gw yang rajin berdoa dan beli batagor di deket gereja ini. Kira-kira kaya gini percakapan antara nyokap gw dan malaikat yang samar-samar gw dengar sambil tidur.

M (malaikat): Ibu, jangan bangunkan dia dengan setoples teri. Anakmu masih tertidur pulas.

N (nyokap): Ini sudah siang. Kita lagi liburan, masa kelamaan tidur. Rugi dong.

M: Baiklah, aku mengerti. Akan tetapi, akan lebih baik jika ibu tidak menggunakan toples teri. Pergilah ke Discovery Mall di Kuta, belilah Gundam Exia Master Grade skala 1/100 dan bangunkanlah anakmu dengan benda itu.

Nyokap pun menghiraukan kata-kata sang malaikat. Sang malaikat pun murka. Ia pun berkata ,”Sesungguhnya ia yang tertidur lelap adalah empunya kerajaan Alla!”. Tiba-tiba, langit menjadi gelap, petir bersorak-sorai, air laut beriak tanda tak dalam, dan nyokap pun menjatuhkan toples berisi ikan teri tersebut. Gw pun tetap tidur lelap sampai jam 9.

Bersambung…

Pos ini dipublikasikan di Cerita Petualangan Liar Saya dan tag . Tandai permalink.

2 Balasan ke Catatan Liburan Bali Januari 2011 – Day 2 – Part 1

  1. nesca87 berkata:

    wah, baru tau gw jenis pemakan segala ganti nama jadi mirip nama gw..😛

  2. Ping balik: Catatan Liburan Vietnam – Januari 2012 – Intro | stepenstependotcom

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s