Catatan Liburan Bali Januari 2011 – Day 4

Terus terang, gw ud mulai bosen nulis catetan liburan Bali. Gw ud napsu buat bikin catatan-catatan laenny di blog gw, tapi karena si catetan liburan Bali ini ud kepalang basah (ibaratnya klo maw pipis tu ud di depan urinoir, tinggal syur aj), maka akan gw selesaikan catetan liburan Bali gw. Ini adalah episode terakhir, so, enjoy the story.

Hari ini adalah hari terakhir gw di Bali. Gw membayangkan dari sini, gw harus ke Bandung, lanjut bikin thesis dll, maka gw memutuskan, hari terakhir ini ga boleh disia-siakan, dan gw pun bangun pagi di hari terakhir ini. Ya, jam 6 pagi, gw ud melek. Sayangnya, pas gw bangun, nyokap dan adek gw belum bangun. Apa boleh buat, gw terpaksa tidur lagi.

Sekitar jam 9, gw pun melek, mandi dan kemudian langsung berangkat. Gw sekeluarga hari ini jalan-jalan dianter supir karena bokap gw ud balik kemaren dan ga ada yang bisa bawa mobil manual:D. Pertama-tama gw sekeluarga ke Uluwatu, lalu ke Pantai Padang-Padang, terus ke GWK (Garuda Wisnu Kencana), terus makan sebentar di bubur Laota (lagi). Selesai makan, gw sekeluarga berangkat ke joger, lalu ke Bali Zoo Park dan akhirnya ke airport.

<Perhatian! Ga ada yang spesial ataupun kejadian menarik yang terjadi di tempat-tempat di atas. Oleh karena itu, untuk mempersingkat waktu dan menghemat kekuatan jari gw, ceritanya gw fastforward aj. Gw langsung aj masuk ke bagian airport dimana ceritanya mulai menarik. Oke? Lanjut…>

Di airport, seperti di hari pertama, gw pun nyampe terlalu pagi. Gw nyampe jam 5, sementara pesawat gw jam 8.40. Saking terlalu paginya, bahkan counter check-in buat ke Jakarta belon dibuka en gw ga bisa masukin koper ke bagasi. Check-in baru dibuka jam 7.00, itupun dengan belas kasihan penjaga counter check-in-nya. Alhasil, gw pun muter-muter bandara dengan membawa koper yang begitu beratnya.

Setelah gagal check-in, gw sekeluarga pun memutuskan untuk mencari lounge, biar bisa makan-makan gratis en nyantai-nyantai. Gw sekeluarga pun muter-muter bandara mencari lounge. Nyokap gw yang ga bawa apa2, nampak seperti seorang ratu yang dikawal adek gw yang nampak sebagai juru foto pribadi dan gw yang nampak sebagai kacung pribadi. 1 jam lebih kita habiskan mengitari airport. Saat itu, barulah kita sadar bahwa lounge tu ga ada di daerah luar airport. Lounge itu adanya di daerah ruang tunggu, yang berarti kita harus check-in dulu sebelum ke lounge. Secara check-in masih lama dan perut gw ud menjerit-jerit, gw pun akhirnya mengusulkan agar kita makan di restoran paling enak sedunia: KFC.

Bagi yang ga tau KFC, biar gw jelaskan sedikit. KFC adalah singkatan dari Kentucky Fried Chicken, sebuah restoran fastfood yang didirikan oleh kolonel Sanders dengan 11 bumbu rahasia. KFC sangat terkenal dengan ayam goreng original recipe-nya. KFC ini sangat digemari oleh anak-anak gaul seperti gw. Kenapa? Karena gw suatu saatpun bercita-cita untuk membuat restoran fastfood sendiri. Yah, setelah gw dewasa nanti gw akan membuat restoran fastfood pribadi milik gw dengan nama AGFC alias Asal Goreng Fried Chicken. Sementara adek gw, dia akan membuat restoran fastfood pribadi dengan nama PMFC alias Paha Montok Fried Chicken. Dan gw yakin, setiap anak muda sekarang juga punya nama restoran fastfoodnya sendiri, tapi ga akan gw bahas lebih lanjut. Mari kita kembali ke cerita.

Di KFC, gw makan paket super puas kesukaan gw sementara adek gw menghabiskan paket yang 9ayam, 5nasi, en 5softdrink sendirian. Belon puas dengan porsi makannya yang ekstreem, dia juga memakan salah satu lensa kameranya. Gw  baru tau sekarang klo kameramen tu bawa banyak lensa kamera buat dijadiin makanan darurat. Setelah makan, gw sekeluarga pun check-in.

Dari counter check-in, gw pun bergegas mencari lounge buat nyantai sementara adek gw mengidam-idamkan makanan gratis di lounge sebelum dy memakan salah satu lensa kameranya lagi. Sayangnya, baru maw masuk ke lounge, tiba-tiba ada panggilan boarding. Alhasil, gw sekeluargapun gagal masuk ke lounge dan adek gw kehilangan 2 lensa kameranya.

Begitu masuk pesawat, gw langsung tertidur dan kemudian terbangun gara-gara dibangunin pramugari yang pengen foto bareng ama gw. Kata dy, gw mirip binatang purba, jadi dy pengen foto (Kejadian ini beneran terjadi, klo ga percaya, coba aj buka group facebook ‘Dukung pelestarian satwa cacat’, pasti ada foto gwnya). Selesai foto-foto sama si pramugari yang namanya klo ga salah  adalah Emma Watson, gw pun mendapat satu kecupan di pipi dan akhirnya pergi meninggalkan pesawat (ceritanya ud sampe di Jakarta). DAn akhirnya, liburan gw di Bali pun berakhir.

Tamat

Pos ini dipublikasikan di Cerita Petualangan Liar Saya dan tag . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Catatan Liburan Bali Januari 2011 – Day 4

1. Ping balik: Catatan Liburan Vietnam – Januari 2012 – Intro | stepenstependotcom