Soda Freeze

Semenjak direnovasi, Ciwalk pun bertambah luas dan bertambah megah. Sekarang ada hotel yang berdiri di belakang Ciwalk dan konon katanya akan ada juga apartemennya. Selain itu, sekarang juga ada skywalk yang berisi beberapa toko baru, sperti toko sandal crocs, toko travel CitiTrans (ya, toko.. Gw sendiri kurang ngerti apa yang dijual di sini), dan toko musik Purwacaraka yang berisi lebih banyak kaos daripada alat musik. Selain itu, ada juga Yogya Express di SkyWalk. Nah, Yogya Express inilh yang akan menjadi topik utama posting kali ini.

Yogya Express terletak di skywalk di sebelah sananya Ciwalk. Pokoknya lokasinya di deket GameMaster. Seperti Yogya-Yogya lainnya, Yogya Express juga adalah supermarket swalayan gitu, namun yang membedakan Yogya Express dari Yogya yang lainnya bukanlah pelayanannya yang Express, tapi barang-barang yng dijual. Ya, Yogya Express hanya menjual makanan dan minuman. Gw sendiri bingung kenapa dinamain Yogya Express. Kenapa ga Yogya Food and Beverage, jelas lebih deskriptif. Eniwei, pokoknya Yogya Express jualan makanan dan minuman doank.

Nah, salah satu minuman yang dijual di YogYa Express (yang menurut gw sangat ciamik, makanya gw share di sini) adalah: Soda Freeze. Soda Freeze, sperti namanya, adalah minuman bersoda sperti Coca cola, Fanta, dan Sprite yang dibekukan, lalu diremukkan sehingga menjadi serpihan-serpihan kecil. Kira-kira penampilannya seperti es serut, tapi rasanya lebih dari sekedar soft drink biasa. Pokoknya ciamik. Bagi mereka penggemar softdrink dan penggemar es batu, wajib mencoba minuman ini.

Soda Freeze bisa dibeli seharga 6000 (gelas kecil) atau 9000 (gelas besar). Karena ini swalayan, buat ngambil Soda Freeze, tentu saja swalayan. Tinggal ambil gelasnya, datengin mesinnya, dan isi sendiri gelas anda dengan Soda Freezenya. Saat pertama kali diisiin ke gelas, Soda Freeze ini bentuknya kaa krim-krim ga jelas begitu. Tapi setelah beberapa saat, dia mengkristal dan membentuk serpihan-serpihan es, layaknya es serut. Gw sendiri ga tau apa trik di balik fenomena alam ini.

Eniwei, walaupun keliatannya simple (cuman soda yang dibekuin trus diblender), Soda Freeze ini sangat enak. Kalian bisa menyendok esnya untuk mendapatkan sensasi segar sodanya atau menyedot cairan lumerannya untuk mendapatkan sensasi manis sodanya. Pokoknya maknyus dah. Sayangnya untuk saat ini, Soda Freeze baru tersedia untuk rasa Fanta ijo en Fanta biru. Semoga berikutnya akan ada Soda Freeze rasa cewe cantik.

Buat yang penasaran, berikut adalah gelas besar dari Soda Freeze (9000):

Penasaran kaya apa sih Soda Freeze? Mari kita intip sedikit yuk:

Duh, ga keliatan. Ayo intip sekali lagi:

Apa? Kosong? Lelucon macam apa ini?

Ya, gw mohon maaf. Gw tidak dpat menahan hawa nafsu gw untuk menyantap Soda Freeze. Alhasil, Soda Freeze pun ud keburu habis sbelum gw nyampe ke kosan gw. Jadi, yang bisa gw foto cuman gelasnya aj. Namun, jangan kawatir, pada kesempatan berikutnya, gw akan memoto Soda Freeze-nya sebelum gw teguk habis agar para pembaca bisa melihat bentuknya, lalu penasaran mencoba. Klo pembaca ud ga tahan lg penasarannya, silahkan saja ke Yogya Express buat mencoba sendiri Soda Freeze. Asoy!

Stepen – bukan staff periklanan Yogya Express

Pos ini dipublikasikan di Info Menarik dan tag . Tandai permalink.

4 Balasan ke Soda Freeze

  1. Hicha Aquino berkata:

    kayaknya mending lu ngelamar jadi staff periklanannya yogya express khusus bagian soda freeze pen.

    bayarannya minta soda freeze gratis aja…😛

  2. Ping balik: Soda Freeze Again | stepenstependotcom

  3. Ping balik: Badak – The Endangered Softdrink | stepenstependotcom

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s