Tipe Cewek Versi AADC

Waktu SMA, gw pernah mengisi kuesioner tentang wanita. Waktu itu, salah satu dari sekian pertanyaan yang ada di kuesioner itu adalah kaya gini:

Siapa wanita idaman kamu?

a. Cinta

b. Maura

c. Karmen

d. Millie

e. Alya

Karena waktu SMA, gw adalah cowo ‘geek’ yang kerjaannya tiap hari ngejar cewe, nembak, trus ditolak, gw pun ga punya waktu buat nonton film2 gahul kaya AADC. Alhasil, gw pun ga ngerti, apa maksudnya pertanyaan di kuesioner itu.

Setelah 7 tahun lulus SMA, akhirnya gw pun bermetamorfosis menjadi manusia gahul alias asik. Asoy! Nah, karena gw ud gahul skrg, gw pun merasa perlu untuk menonton gahul cem AADC untuk mempertahankan kegahulan gw. Oleh karena itu, kemarin gw cari AADC ampe dapet trus nonton pelemnya.

Ceritanya menurut gw rada aneh, tapi lumayanlah, 1 jam ngeliatin muka Dian Sastro buat menyegarkan pikiran. Eniwei, terkait dengan kuesioner yang gw ga isi 7 tahun yang silam, gw sadar bahwa 5 cewe yang ada di AADC ini semuanya berbeda tipe satu dengan yang lainnya. Dan percaya tidak percaya, setiap cewe di AADC mewakili 1 tipe wanita yang diklasifkasikan dahulu kala oleh Daendels. Apa aj sih tipe cewe yang dimaksud? Mari kita bahas satu per satu.

1. Tipe ‘Cinta’

Wanita tipe ‘Cinta’ adalah tipe wanita yang ekspresif dan impulsif. Wanita tipe ini cenderung populer dan digemari laki-laki, mulai dai balita hingga hidung belang. Wanita tipe ‘Cinta’ jika dijitak dari belakang, dia akan mengaduh sampai mengaduh dan di malam harinya dia menuangkan rasa sakitnya dalam bentuk puisi. Asoy

2. Tipe ‘Maura’

Wanita tipe ‘Maura’ adalah tipe wanita yang ganjen. Tipe wanita ini mirip dengan (maaf) bencong-bencong yang ada di kaki lima. Mereka selalu bertingkah imut dan suka berdandan. Wanita tipe ‘Maura’ jika dijitak dari belakang akan mengaduh kesakitan dengan imut sehingga membuat yang jitak merasa bersalah.

3. Tipe ‘Karmen’

Ini adalah tipe yang paling gw suka. Wanita tipe ‘Karmen’ adalah tipe wanita yang tangguh, pemberani, tahan banting, dan independen. Tipe wanita ini cenderung terlihat tomboi, namun pada dasarnya mereka memanglah tomboi. Wanita tipe ‘Karmen’ jika dijitak dari belakang akan segera beraksi dengan cepat dan ngegebukin balik orang yang ngejitak dia. Oleh karena itu, klo maw jitak wanita tipe ‘Karmen’, harap dilakukan sekeras-kerasnya agar doi pingsan dan ga bisa bales dendam.

4. Tipe ‘Millie’

Wanita tipe ‘Millie’ adalah tipe wanita oon atau lemot. Wanita ini cenderung sadar akan sesuatu lebih lambat dari yang seharusnya dan selalu tampak bingung. Wanita tipe ‘Millie’ jika dijitak dari belakang akan bingung dan bertanya ke sang penjitak, “Tadi siapa yah yang ngejitak gw?”. Tipe ini tipe yang paling jinak jika berkaitan dengan soal jitak-menjitak.

5. Tipe ‘Alya’

Wanita tipe ‘Alya’ adalah tipe wanita pasrah dan tabah. Tipe wanita ini berprinsip: “Terjadilah kepadaku menurut kehendakmu!” sehingga ia cenderung tampil lemah dan penurut. Tipe wanita ini jika dijitak dari belakang akan menahan sakitnya diam-diam dan berpura-pura tidak terjadi apa-apa, sehingga membuat sang penjitak jadi ingin menjitak lagi.

Yah, kira-kira begitulah 5 tipe wanita yang ada di dunia ini. Buat kalian cowo-cowo yang lg ngejer cewe, kalian bisa mengecek tipe manakah cewe yang kalian kejar, cukup dengan menjitak dia dari belakang dan liat reaksinya. Buat kalian cewe-cewe pengen tau tipe cewe yang manakah kalian, cukup telpon ke 14045 dan pesan Beef Burger satu untuk dikirim ke Jalan Tirtayasa no 9.

Pos ini dipublikasikan di Wejangan. Tandai permalink.

9 Balasan ke Tipe Cewek Versi AADC

  1. Hicha Aquino berkata:

    “… ngejar cewe, nembak, terus ditolak.” kata2 itu yang paling menarik dari tulisan ini pen.. =))

  2. Hicha Aquino berkata:

    biarkanlah mereka berkarya.

  3. chellashop berkata:

    wel…
    g mow nambahin comment temen lo aja deh..
    “curhat mas…??”
    hahahaha

  4. Med berkata:

    ngejar cewek, nembak, ditolak, DITIKUNG! hahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s