New Hero is Born

Gw, sebagai seorang pembasmi kejahatan (dan penggemar film-film horor dewasa), juga manusia. Akhir2 ini, gw merasa bahwa membasmi kejahatan bersama belalang tempur  itu adalah hal yang sulit, apalagi gw juga harus mengerjakan thesis gw yang tak kunjung kelar dan membereskan amar gw yang tak kunjung beres. Alhasil, gw pun memutuskan bahwa gw butuh seorang sidekick ato ajudan (ibaratnya tu kaya Robin buat Batman atau Siti Nurbaya buat Datuk Maringgih, kira-kira begitu).

Karena sidekick gw ga bisa sembarangan, gw pun memasang iklan di Kompas dan beberapa media cetak lainnya untuk posisi sidekick ini. Kira-kira syarat menjadi sidekick gw adalah seperti ini:

  • Laki-laki berumur 18-23 tahun
  • Berpenampilan menarik namun tidak lebih menarik dari gw. (Jelas, mana ada sidekick yang lebih keren dari jagoan utamanya).
  • Memiliki rasa keadilan sangat tinggi (dan rasa cinta terhadap film horor dewasa)
  • Tidak GAY
  • Memiliki motor tempur super canggih agar bisa membasmi kejahatan bersama2.

Sayangnya, dari 10 media cetak yang daftarkan, tidak ada yang bersedia untuk memasang iklan gw. Alhasil, gw pun berdoa kepada Tuhan agar dibukakan jalan dan diberi uang yang banyak. Dan Tuhan pun menjawab doa gw.

Kemarin, Nope (teman satu lab gw degan wajah mirip Osama bin Laden) tenyata membeli motor tempur super canggih (namun tida lebih cnggih dari belalang tempur) di Jatayu. Hari ini, dia membawa motornya dan memamerkannya. Gw pun langsung merekrut dia buat menjadi sidekick dia dan dia setuju untuk menjadi sidekick gw selama gw membelikan dia gorengan setiap kali kita selesai menumpas kejahatan. What a good deal!

Oleh karena itu,  melalui postingan ini, gw ingin memperkenalkan Starly Nope sebagai sidekick alias ajudan gw. Sama seperti gw yang memiliki partner motor canggih maharani (belalang tempur) untuk membasmi kejahatan, Nope juga memiliki partner motor canggih. Karena motor Nope specnya masih di bawah belalang tempur gw dan belum memiliki pengalaman, maka baiklah kita menyebut motor parner Nope ini dengan sebutan kecebong tempur. Jadi, mulai besok, gw dan Nope bersama belalang tempur dan kecebong tempur akan beraksi berdua untuk membasmi kejahatan! Nantikan sepak terjang kami!

NB: Istilah motor yang ada dalam postingan ini bukanlah berarti speda motor, tetapi kendaraan beroda dua yang canggih maharani dan hemat polusi. Asoy…

Pos ini dipublikasikan di Curhat, Teman-Teman Gw dan tag . Tandai permalink.

7 Balasan ke New Hero is Born

  1. Hicha Aquino berkata:

    bingung mau komen apa..😛

  2. Hicha Aquino berkata:

    yeee.. ga dong.. gw mah cockroach killer. hohoho..

  3. linkse berkata:

    ga sabar baca lanjutan ceritanya.. =))

Tinggalkan Balasan

