Soda Freeze Again

 

Bulan lalu, gw telah memposting informasi menarik mengenai minuman ciamik yang bernama Soda Freeze. Sayangnya, ketika itu, gw tidak sempat memberlihatkan kepada kalian seperti apa SodaFreeze itu karena SodaFreeze yang gw beli hanya tersisa gelasnya saja begitu gw sampai rumah. Alhasil, ada banyak sekali penggemar blog gw (sekitar 200 ribu orang) yang mengirimi e-mail ke gw, menuntut untuk ditunjukkan seperti apa itu Soda Freeze. Karena pembaca blog adalah raja, gw pun kemarin pergi ke Yoga Express lagi hanya demi memoto SodaFreeze untuk blog ini.

<Perhatian! Foto-foto berikut ini daat menumbulan rasa mupeng yang sangat mendalam dan disertai dengan pengeluaran air liur yang berlebihan. Lanjutkan dengan resiko anda sendiri>

Berikut foto-fotonya:

Dua Fot di atas adalah foto 2 mesin SodaFreeze. Mesin ini terletak di pojok sebelah kanan ujung Yogya Express. Setiap mesin terdiri atas 2 rasa. Ada 4 rasa yang bisa dicoba dan kita juga bebas berkreasi dengan mencampur2kan beberapa rasa ke dalam 1 gelas.

Foto di atas adalah foto 4 gelas SodaFreeze yang gw dan teman2 gw pesan. Gelas besar harganya 9000 dan gelas kecil harganya 6000. Harga di atas belum termasuk pajak dan pungutan liar lainnya:D.

Foto di atas adalah foto gelas SodaFreeze milik gw. Kelihatannya gw memilih rasa Fanta Stroberi, tapi jangan salah, glas gw ini berisikan campuran dari keempat rasa yang ada dengan ratio campuran yang bombastis yakni 1:2:3:4. Asoy!

Foto di atas adalah foto sendokan pertama gw setelah sang SodaFreeze gw aduk-aduk. Perhatikan bahwa warna SodaFreeze gw berubah menjadi keungu-unguan karena campuran bombastis yang gw sebutkan tadi. Jika anda tidak melihat adanya perubahan warna pada SodaFreeze gw, berarti anda buta warna. Silahkan cek ke dokter terdekat.

Foto di atas adalah foto gelas gw 30 detik setelah sendokan pertama. Mohon dicatat bahwa gambar gelas kosong ini berbeda dengan gambar gelas kosong yang gw perlihatkan pada postingan SodaFreeze yang sebelumnya.

Sekian kira2 sharing gw tentang SodaFreeze. Sekali lagi gw tekankan bagi mereka yang berdomiisili di Ciwalk dan sekitarnya agar mencoba minuman ciamik ini.

Stepen – Bukan SPB SodaFreeze

Pos ini dipublikasikan di Curhat dan tag . Tandai permalink.

4 Balasan ke Soda Freeze Again

  1. tjng berkata:

    baang, yogya ekspress dimana siiih? *drooolllll*
    nice post, keep lebaying on posting lah yaaa!

  2. Hicha Aquino berkata:

    pengen ditraktir soda freeze..😛

  3. Ping balik: Soda Freeze vs XXI | stepenstependotcom

Tinggalkan Balasan

