Soda Freeze vs XXI

Kemaren, Sabtu 21 April 2011, gw pergi ke Ciwalk bersama (ehem) sang kekasih untuk membeli minuman bombastis kesukaan gw, SodaFreeze, sekalian nonton film di XXI (Perlu gw tekankan di sini bahwa tujuan utama gw ke Ciwalk adalah SodaFreeze, sementara nontonnya hanyalah tujuan sampingan alias efek samping). Seperti biasa, gw pun mencampurkan 4 rasa SodaFreeze yang tersedia untuk mendapatkan cita rasa yang maksimal (Ingin tahu rasio campuran bombastis SodaFreeze untuk kenikmatan yang maksimal? Silahkan baca postingan SodaFreeze Again). Namun, kali ini, gw juga menambahkan unsur artistik dalam mencampur SodaFreeze untuk mendapatkan kenikmatan visual dan menggugah selera orang2 di sekitar gw. Berikut adalah foto hasil karya terkini gw dengan SodaFreeze. Jika anda mengerti seni, pasti anda sadar bahwa penampilan SodaFreeze gw setara dengan keindahan lukisan Monalisa.

Setelah membeli SodaFreeze, film yang akan gw tonton ternyata akan dimulai 10menit lagi. Gw dan (ehem) sang kekasih pun harus buru-buru masuk bioskop atau kami bakal ketinggalan. Karena XXI tidak mengijinkan penonton untuk membawa SodaFreeze dari luar (dan XXI tidak menjual SodaFreeze) sementara gw pengen banget nonton sambil menikmati SodaFreeze dan handstand, gw pun terpaksa harus menyelundupkan SodaFreeze gw ke dalam bioskop.

Menyelundupkan SodaFreeze ke dalam bioskop bukanlah pekerjaan yang mudah. Seperti yang anda tahu, di depan pintu masuk XXI, beberapa penjaga ditempatkan untuk memeriksa tas pengunjung dengan menggonakat tongkat aneh bertuliskan “Sensormatic”. Tongkat tersebut berfungsi untuk mendeteksi SodaFreeze di dalam sebuah tas. Dengan adanya penjaga dan tongkat Sensormatic ini, tidak mudah untuk menyelundupkan SodaFreeze ke dalam bioskaop. Untunglah, walau wajah gw jelek, Tuhan memberikan gw talenta yang ciamik berupa otak ang culas.

Gw pun menyusun strategi khusus untuk menembus penjaga XXI dan menyelundupkan SodaFreeze. Untuk melakukan ini, gw menggunakan piranti canggih khusus agen rahasia yang bernama celana gombrong. Celana gombrong ini dirancang dengan kantong celana yang super besardan dengan penampakan celana yang sangat gombrong atau longgar. Dengan demikian, SodaFreeze dapat diletakkan di salah satu kantong celana gwdan disamarkan sebagai buntelan lemak di paha gw. Berikut adalah foto gw dengan piranti celana gombrong dan SodaFreeze di dalamnya.

Seperti yang terlihat di atas, gw dan celana gombrong gw yang dengan ciamik berhasil menyamarkan SodaFreeze. Saya yakin 8 dari 10 orang yang membaca postingan ini tidak dapat menemukan SodaFreeze pada foto di atas. Namun, jika anda bukan fokus pada wajah saya yang tampan (Tampak Pantat), tetapi pada paha saya, pasti anda bisa menemukannya. Berikut adalah foto perbesaran bagian paha dari foto gw di atas. Terlihat bukan SodaFreezenya.

Sayangnya, sangatlah tidak bijak jika gw hanya mengandalkan celana gombrong gw untuk melewati penjaga XXI. Untuk memastikan kesuksesan (dan keculasan) gw dalam menyelundupkan SodaFreeze, gw juga harus mengandalkan bakat akting gw dan memanfaatkan (ehem) sang kekasih. Cara yang gw terapkan kira2 seperti ini:

Gw menyelundupkan SodaFreeze kecil di tas (ehem) sang kekasih dan menyuruh sang kekasih untuk memasuki XXI terlebih dahulu. Ketika akan memasuki XXI, gw menjaga posisi gw agar SodaFreeze di paha gw selalu berada di titik buta sang penjaga. Ketika (ehem) sang kekasih memasuki XXI dan tasnya diperiksa dengan menggunakan tongkat sensormatic, gw berpura2 tidak kenal dengan (ehem) sang kekasih. Karena ada SodaFreeze di tas (ehem) sang kekasih, tongkat sensormatic akan berbunyi dan para penjaga akan teralih perhatiannya kepada tas (ehem) sang kekasih dan membuka tas tersebut untuk diperiksa. Di saat para penjaga sibuk memeriksa tas (ehem) sang kekasih, lewatilah sang kekasih dengan gaya acuh tak acuh dan dengan pandangan bete karena (ehem) sang kekasih menghalangi jalan gw, padahal gw tidak membawa tas dan tidak perlu diperiksa. Setelah berhasil melewati penjaga, gw pun segeralah masuki studio anda dan menunggu lampu studio dimatikan sebelum akhirnya gw mengeluarkan SodaFreeze dari kantong celana gw. Voila, gw pun sukses menyelundupkan SodaFreeze ke dalam XXI. Berikut adalah dua foto kemenangan gw yang berhasil menyelundupkan SodaFreeze ke dalam XXI.

Bagi anda yang sangat suka SodaFreeze dan ingin menyelundupkan SodaFreeze ke dalam XXI, gw sangat menganjurkan trik yang gw jelaskan barusan. Akan tetapi, gw tidak bertanggungjawab bila setelah melakukan trik ini, (ehem) sang kekasih anda meminta cerai dan anda pun berakhir sebagai pria/wanita yang menjomblo sampai akhir hayat anda.

Berkaca dari kesuksesan gw menyelundupkan SodaFreeze ke XXI, gw pribadi berencana untuk membuka usaha menyelundupkan SodaFreeze dalam jumlah besar ke dalam XXI lalu menjualnya di dalam bioskop kepada penonton lainnya. Jika memungkinkan, gw juga akan buka stand di dalam studio bioskop. Untuk itu, bagi mereka para penggemar SodaFreeze, tunggulah kehadiran saya, penjual SodaFreeze ilegal di studio XXI kesayangan anda.

Stepen – Distributor SodaFreeze cabang bioskop XXI

(Disclaimer: kisah ini adalah fiktif belaka. Kesamaan nama tokoh, lokasi, dan peristiwa yang ada belum tentu adalah fiktif belaka dan bisa saja terinspirasi dari kejadian nyata, walaupun begitu, cerita ini tetap saja hanya fiktif belaka)

Pos ini dipublikasikan di Curhat, Info Menarik, Wejangan dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s