Bubble Wrap

Bubble wrap adalah suatu alat pelindung yang biasa digunakan untuk membungkus sekaligus melindungi suatu barang dari benturan atau tekanan. Bubble wrap berwujud seperti kertas plastik transparan namun memiliki kantung-kantung udara / gelembung yang sangat banyak jumlahnya. Produk ini adalah brand dari Sealed Air Corporation. Bagi anda yang masih tidak tahu apa yang dimaksud dengan bubble wrap, berikut adalah beberapa foto bubble wrap yang gw ambil kemarin.

Gw ga tau bagaimana pendapat orang-orang pada umumnya, tapi gw pribadi sangat menyukai bubble wrap. Gw sangat suka nyetek-nyetek (bahasa nyokap gw untuk memencet gelembung-gelembung bubble wrap hingga meledak dan kempes) bubble wrap dan meraba-raba bubble wrap tersebut untuk mencari gelembung yang belum pecah. Gw merasakan sensasi yang sangat nikmat ketika gw nyetek-nyetek bubble wrap dan sensasi ini tidak dapat digantikan oleh apapun juga. Gw memang tidak pernah sengaja membeli bubble wrap untuk meledakkan gelembung2nya, namun setiap kali gw mendapat bubble wrap (entah dari barang kiriman, nemu di jalan, atau habis ngubek-ngubek tempat sampah), tangan gw selalu gatal untuk nyetek-nyetek bubble wrap tersebut, seolah gw adalah pecandu narkoba yang ud lama sakau.

Dua hari yang lalu, gw baru saja mendapat kiriman RC helikopter yang gw beli dan gw sangat senang. Kenapa? Karena RC Heli tersebut dibungkus dengan bubble wrap yang sangat banyak (foto bubble wrap adalah bubble wrap dari bungkus heli ini). Gw pun langsung liar ibarat kucing kelaparan disodori makanan dan menghabiskan waktu kurang lebih 2jam untuk nyetek-nyetek bubble wrap yang ada. Gw pun puas dan bahagia. Namun, sebagai efek sampingnya, kini gw mengalami sindrom SNNBW alias sakau nyetek-nyetek bubble wrap. Gw mulai ingusan, ileran, dan kencing di celana karena ingin nyetek-nyetek bubble wrap. Oleh karena itu, melalui postingan ini, gw mohon bantuannya agar anda-anda yang memiliki bubble wrap maw mengirimkan bubble wrap anda ke gw untuk mengobati sakau gw. Tolong kirimkan bubble wrap tersebut ke kos gw. Gw mohon dengan sangat belas kasihan bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian dan gw mohon agar bubble wrap yang bapak-bapak dan ibu-ibu kirimkan belum pecah satupun gelembungnya.

Sekian saya sampaikan permohonan saya. Untuk lebih jelasnya dapat dibaca di papan pengumuman. Terima kasih.

Stepen – Pria yang sakau bubble wrap

Pos ini dipublikasikan di Curhat dan tag . Tandai permalink.

2 Balasan ke Bubble Wrap

  1. tjng berkata:

    setelah kau jadikan kekasih hatimu tumbal penyelundupan soda freeze kini kau sakau dan mulai ingusan, ileran, dan kencing di celana? BAH! :D:D:D:D:D:D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s