ThirstBuster

Beberapa hari yang lalu, gw iseng berjalan-jalan ke Circle K deket kosan gw (untuk membeli kudapan sekaligus ngegenitin mas-mas Circle K nya) dan gw menemukan minuman ciamik yang pantas untuk dipersalinkan dengan SodaFreeze. Minuman tersebut adalah Thirstbuster (dengan tanda seru).

Thirstbuster adalah sejenis Sodafreeze alias minuman yang dibekukan, lalu diremukkan (kira-kira seperti hati gw yang sering diremukkan para wanita), dan diputar terus-menerus (kira-kira seperti gw waktu ngurus FastTrack ke gedung Annex ITB) dalam mesinnya sehingga berbentuk seperti Frappe. Thirst buster tersedia dalam 3 rasa: anggur, tropical blue, dan kiwi. Thirst buster juga tersedia dalam 3 ukuran: besar, kecil, dan lebih kecil lagi. Sayangnya, gw lupa menanyakan harga setiap ukuran gelas.

Sebetulnya, gw sudah terikat kontrak batin dengan SodaFreee untuk tidak meminum minuman beku  lainnya selain SodaFreeze dan es batu. Namun, ketika gw ke Circle K dan menemukan minuman fantastis ini, (ehem) sang kekasih merengek-rengek sambil guling-guling en lari keliling lapangan sabuga, meminta agar gw beliin Thirstbuster. Secara ga akan ada lagi cewe yang mau menjadikan gw (ehem) kekasihnya tanpa memungut biaya depresiasi harga diri, gw pun terpaksa membeli dan menikmati Thirstbuster. Karena gw ga suka kiwi (dan semua yang berbulu seperti kucing, ulat bulu, dan diri gw sendiri) sementara rasa tropical blue sangat tidak deskriptif dalam menggambarkan rasanya, maka gw memutuskan untuk membeli Thirstbuster rasa anggur. Berikut adalah beberapa foto Thirstbuster ukuran manusia rakus yang sempat gw abadikan sebelum (ehem) sang kekasih dengan liarnya menghabiskan minuman surgawi ni.

Thirstbuster rasa anggur ini rasanya kurang lebih mirip fanta anggur yang dibuka selama 24jam (supaya sodanya ilang semua) lalu dibekukan secara fantastis dan diremukkan (seperti hati gw yang diremukkan oleh para wanita). Gw pribadi sangat suka thirstbuster rasa anggur ini dan jika harus memilih antara SodaFreeze dengan Thristbuster rasa anggur ini, pastinya akan sulit (ibarat disuruh memilih antara Jessica Alba dengan Jessica Biel). Namun untuk saat ini, kedudukan Thirstbuster untuk sementara unggul di hati gw karena lokasi untuk membelinya cukup dekat dari kos gw (kurang lebih 5menit ngerangkak).

Nah, kira-kira inilah ulasan gw tentang Thirstbuster khususnya rasa anggur. Di kesempatan berikut, gw akan membahas tentang Thirstbuster rasa lainnya, namun jika pembaca ud ga sabar menunggu, silahkan coba sendiri Thirstbuster.

Stepen – Laki-laki yang sedang dilanda dilemma

Pos ini dipublikasikan di Info Menarik dan tag . Tandai permalink.

3 Balasan ke ThirstBuster

  1. Hicha Aquino berkata:

    yuk, kita buka cafe yang menu utamana sodafreeze campur thirstbuster..😛

  2. kutu clay berkata:

    haha bukannya kmrn uda sempet nanya harganya yah,
    ukuran gelas kecil 6rb, sedeng 7rb, gede 8rb😀

  3. Ping balik: Badak – The Endangered Softdrink | stepenstependotcom

Tinggalkan Balasan

