Superman by Norazo

Akhir-akhir ini, gw salah pergaulan dan sering jalan sama cewe-cewe PN05 yang masih ada di Bandung. Secara para cewe2 ini seneng banget maen Pump it Up (Game joged sejenis DDR yang membuat kaki pegel, pinggang encok, dan berpotensi mengganggu kehamilan dan kesehatan janin, makanya game ini ga dianjurkan buat ibu2 hamil), gw pun kadang2 terpaksa ikutan maen game ini dan akhirnya pun menjadi lumayan jago, walo klo dibandingkan ama cewe2 ini, skill gw ibarat bulu ketek di antara bulu-bulu lainnya (?).

Sepanjang karir gw bermain Pump It Up, ada satu lagu yang menarik perhatian gw. Judulnya: (jeng-jengjeng-jeng) Superman. Awalnya, gw tau lagu ini pas nonton orang laen yang maen. Yang menarik adalah, lagunya full spirit banget en yang maen kudu ampe ngankang-ngangkang segala (Ya, gw suka segala sesuatu yang berbau ngangkang:D). Alhasil, gw pun ikutan mencoba maenin lagu ini walo waktu gw maenin ga ada gerakan ngangkang2nya karena gw maeninnya di level bulu ketek (cupu). Berikut adalah lagunya:

Setelah beberapa kali maenin lagu ini, entah kenapa gw jd seneng lagu ini en alhasil, kemarin pun gw donlod lagu ini (Lumayan buat dijadikan lagu penambah semangat di pagi hari). Setelah donlod, tiba2 jiwa penyanyi gw muncul dan gw pun jadi pengen menyanyikan lagu ini, bahkan klo perlu, bikin video clip sendiri. Alhasil, gw pun googling lirik lagunya. Tak disangka, ternyata lirik lagunya kocak. Jadi, gw memutuskan untuk men-share lirik lagu ini di blog ini, supaya bisa menghibur pembaca. Berikut adalah lirik lagunya (lirik lagu yang gw share di bawah ini adalah lirik terjemahan Inggrisnya. Lirik aslinya adalah bahasa Korea en gw bingung bacanya, jadi ga akan gw share (lagian juga ga bakal ada yang ngerti artinya:D), klo niat buat ngeliat lirik koreanya silahkan di klik link ini, ya, link ini, bukan link itu loh ya, tapi link yang ini, klo yang itu mah salah, yang bener yang ini, okeh?):

Superman by Norazo

My Son!
I leave the Earth in your care.
Father!
Please don’t worry.
Wearing my underwear over my pants
I leave on my way again.

My son!
You should wear you cape when you go.
Oh Shoot.
I thought something was missing.
Red undies over blue tights are my charming point!

(Chorus)
Again today, I run, run, run, run,
Save, save, save, save
Circle the world 12 times!
Hair slicked back, full of muscles, I’m Superman
Earthlings’ friend, I’m Superman

So cool and good-looking
A great man with charisma.
The size is no joke.

Anyway, full of muscles, I’m Superman
Earthlings’ friend, I’m Superman

Be careful of fake imitations
It’s supposed to be an “S” in a pentagon.
Top and bottom, spandex 100%

My son!
You should eat breakfast before you go
Father!
It’s easier to fly on an empty stomach
Seoul, Daejun, Daegu, Pusan
After that, fly around Dokdo Island

Again today, I run, run, run, run
Save, save, save, save
Circle the world 12 times!

(Chorus)
Again today, I run, run, run, run,
Save, save, save, save
Circle the world 12 times!
Hair slicked back, full of muscles, I’m Superman
Earthlings’ friend, I’m Superman

So cool and good-looking
A great man with charisma.
The size is no joke.

Anyway, full of muscles, I’m Superman
Earthlings’ friend, I’m Superman

Be careful of fake imitations
It’s supposed to be an “S” in a pentagon.
Top and bottom, spandex 100%

Hair slicked back, full of muscles, I’m Superman
Earthlings’ friend, I’m Superman
I show up when there’s trouble
The bat shape in the night sky.
Oh, wait. That’s the Batman

Anyway, full of muscles, I’m Superman
Earthlings’ friend, I’m Superman
Call me when you’re in danger.
I’ll run to you whenever it is.

I’m Superman of Justice.

Yah, kira2 demikian liriknya fantastis bukan.. Mohon diingat bahwa tulisan (chorus) di atas bukan untuk dibaca, tapi cukup untuk dilihat saja.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

