Merinding Dong Ding by Stepen

Bagi yang mengikuti perkembangan kehidupan sehari-hari gw, pastinya tahu kalo saat ini gw sangat dengan dengan mesin arcade ‘Pump It Up Fiesta’. Setelah di postingan yang lalu, gw men-share lirik salah satu lagu yang gokil, kali ini gw akan melakukan ha yang lebih ekstrem lagi: memodifikasi lirik salah satu lagu ‘Pump It Up Fiesta’ lalu bikin video klipnya dengan koreagrafi¬†tersendiri. Ada pun proyek ini akan gw lakukan denan bekerja sama dengan teman-teman gw seperti Nope (bagian backing vocal), Riki (bagian koreagrafi dan penari latar), Eling (bagian perlengkapan dan penari latar), dan Hicha (bagian pawang hujan, kameramen, sekaligus penari latar).

Supaya proyek ini ga terbengkalai seperti proyek video angkatan (nyindir), gw pun langsung memulai tugas gw, yakni memodifikasi lirik lagu buat video klipnya. Adapun lagu yang telah kami pilih untuk jadi korban kenistaan kami adalah Ring Ding Dong oleh Shinee (Simak video klip di atas bagi yang ga tau lagunya). Dengan semangat 45, akhirnya gw pun menyelesaikan lirik tersebut. Berikut adalah liriknya. Gw mohon dengan sangat komen-komennya untuk lirik ini, baik dari sisi lucu atau tidaknya ataupun dari sini masuk ato kaganya sama lagunya.

Merinding-ding-ding

by Stepen

Baby
Awan gelap langit mulai mendung
Kami datang dan siap beraksi
Menjaga anda agar tak basah
My lady

Rintik-tik
Rintik-tik
Gerimis
Gerimis
Mis mis

Rintik-tik
Rintik-tik
Gerimis
Gerimis
Mis mis

Ujan turun
Kami langsung datang
Bawa payung murah
Tuk lindungi anda

Walau kami lapar
Belum mam
Belum mandi dan bau kaki
Kami tetap datang tuk anda

Ujan turun
Kami tidak takut
Tetap bawa payung
Tuk lindungi kamu kamu

Yang cowo, yang cewe
Tua, muda, cantik, atau jelek
Kami akan tetap datang
Untuk melindungi anda

Baby
Biar basah kami enggak papa
Hipotermia kami biasa
Asalkan anda tetap kering
My lady

Opay opay opay opay opay pay
tahan dingin
opay opay opay opay opay opay
anti sakit

ga dingin ga dingin ga dingin ga dingin
ga sakit ga sakit ga sakit ga sakit

Ding ding ding
Ding ding ding
Merinding
Merinding
Ding ding

Lama-lama
Kedinginan juga
Uda capek nganter
Duidnya ga dapet

E tolong pak
Kami ini juga butuh makan
tolong bu
kami ini juga butuh minum
Kalo kami kagak makan
Ga mungkin kuat ngojek

Baby
Abis gini jangan lupa bayar
Cuman 2 ribupun tak apa
Asalkan ngasihnya ikhlas

Nah gitu dong
Gitu dong
Gitu dong
Klo ngasih jangan pelit-PELIT
Kami uda basah-dingin-pusing
Masa ga dikasih JUGA

Tega-tega-tega-tega
Ding-ding-ding-ding-merinding-dong-dong

Walau kerjanya berat kami kan tetap lakukan
(Tak apa, tak apa)
(Semua kami lakukan demi anda)
Biarpun kadang-kadang kami tak dibayar
Kami tetap datang

Ojek payung!!!
Selalu ada saat hujan
Dengan berbagai warna payung
Boleh pilih sesuka anda
Tak takut dingin (bener?)
Tak takut basah (sumpah?)
Ojek payung datang untuk lindungi anda semua

Baby
Biar basah kami enggak papa
Hipotermia kami biasa
Asalkan anda tetap kering
My lady

Opay opay opay opay opay opay
tahan dingin
opay opay opay opay opay opay
anti sakit

ga dingin ga dingin ga dingin ga dingin
ga sakit ga sakit ga sakit ga sakit

Ding ding ding
Ding ding ding
Merinding
Merinding
Ding ding

Untuk memastikan apakah lirik gw masuk atau kagak ke lagunya, silahkan mainkan video klip karaoke dibawa ini dan coba nyanyikan lagunya dengan lirik gw. Sekali lagi gw mohon ketersediaan teman-teman dan siapapun untuk memberi masukan agar lirik ini menjadi lebih lucu dan ciamik dan proyek video klip kita berhasil (Asoy!)

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Merinding Dong Ding by Stepen

  1. linkse berkata:

    sumpah, alay pisan liriknya.. Kebayang digayain
    Btw, mana bisa kameramen gabung jadi penari latar.. suka oon ya.. cari tripod aja.. Lu sama nope harus masuk dalam jajaran eksekutor koreo juga!

Tinggalkan Balasan

