Catatan Liburan Vietnam – Januari 2012 – Intro

Kemarin, dari tanggal 9 Januari sampe tanggal 12 Januari, gw berkesempatan untuk pergi ke Ho Chi Minh city untuk mempresentasikan sebuah paper di RCMEAE 2012. Seperti biasa, walaupun tujuan resminya adalah mempresentasikan paper, tujuan aslinya adalah berlibur dan berfoya-foya dengan duid dari fakultas (Ups, semoga ga ada staff FTMD ITB yang baca tulisan ini). Alhasil, gw pun pergi liburan kemarin ke Vietnam bersama teman-teman kampus gw. Karena cukup banyak pengalaman seru dan ajaib yang gw alami di sana, gw memutuskan untuk menceritakan pengalaman tersebut di blog ini. Asoy!

Seperti yang gw bilang tadi, karena liburan ini berkedok mempresentasikan paper di RCMEAE 2012, gw pun terpaksa menghabiskan waktu gw selama 2 hari (tanggal 10 dan 11 Januari) di hotel Oscar Saigon untuk mempresentasikan paper gw, mengantuk dan mendengarkan presentasi-presentasi dari orang lain. Apa boleh buat, akibatnya, gw hanya bisa jalan2 hanya pada malam hari di tanggal 9-11 dan satu hari penuh di tanggal 12. Walaupun liburannya terbatas, alhamdulilah gw puas (Ya iylah, liburan gratis, sapa yang ga puas coba).

Awalnya, gw berencana untuk menceritakan liburan gw on daily basis alias per harinya, kira-kira seperti yang gw lakukan waktu gw menceritakan liburan gw di Bali tahun lalu (Sekalian promosi, baca juga Catatan liburan di Bali ya:D : Day 1 – Part 1, Day 1 – Part 2, Day 1 – Part 3, Day 2 – Part 1, Day 2 – Part 2, Day 2 – Part 3, Day 3, dan Day 4). Namun karena cerita liburan kali ini cukup singkat dan juga ada hari dimana gw ga mengalami kejadian seru, maka gw putuskan untuk membagi cerita gw berdasarkan kategori penting, yaitu: makanan, kriminalitas,  belanja di pasar, dan jalan-jalan di Cuci Tunnel. Jadi, postingan kali ini hanya berfungsi sebagai intro atau tabel of content saja (sekalian mencoba salah satu trik melakukan SEO:D). Untuk melihat cerita fantastis gw tentang liburan gw di Vietnam, silahkan klik salah satu link di bawah ini:D. (Klo linknya belum bisa diklik, artinya gw belum selesai nulis tentang cerita tersebut, jadi harap menunggu yah:D).

Catatan Liburan Vietnam – Tentang Makanan

Catatan Liburan Vietnam – Tentang Kriminalitas

Catatan Liburan Vietnam – Belanja di Pasar

Catatan Liburan Vietnam – Jalan-Jalan di Cuci Tunnel (bukan terowongan untuk cuci baju)

Pos ini dipublikasikan di Cerita Petualangan Liar Saya dan tag . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Catatan Liburan Vietnam – Januari 2012 – Intro

  1. Mariza Melia berkata:

    yang mau liburan ke vietnam budget anak mahasiswa bisa gabung di lagunatrip(dot)com aja😉

Tinggalkan Balasan

