Catatan Liburan(?) Jepang – Februari 2012 – Intro

Bulan lalu atau tepatnya Februari 2012, gw mendapat kesempatan untuk kembali jalan-jalan gratis ke luar negri. Kali ini, tujuan gw adalah ke Jepang. Adapun perjalanan ini gw lakukan untuk memenuhi panggilan interview kerja di salah satu perusahaan teryahud di Jepang. Sama seperti liburan ke Vietnam tahun lalu, tentu saja perjalanan gw ke Jepang ini gratis karena dibiayai perusahaan tersebut. Alhasil, berangkatlah gw ke Jepang untuk interview plus jalan-jalan.

Gw berangkat ke Jepang malem2 tanggal 18 Februari dan dengan sukses mendarat di Jepang keesokan harinya. Gw kembali ke Indonesia pada tanggal 24nya pagi-pagi. Gw bersyukur gw pulang pada tanggal segini karena beberapa kopatriot gw dari Indonesia harus sudah pulang pada tanggal 23. Dengan demikian, gw pun punya 5 hari untuk bersenang-senang minus beberapa hari yang terpakai untuk wawancara dan proses tetek bengek perusahaan.

Karena cerita di Jepang ini cukup seru dan gaul, gw memutuskan untuk menceritakan kisah gw on daily basis seperti yang gw lakukan waktu menceritakan perjalanan gw keliling Bali. Berikut adalah daftar postingan gw tentang kisah gw di Jepang. Tidak diharuskan untuk membaca postingan gw secara berurutan. Tidak juga dianjurkan untuk membaca postingan gw tanpa memakai sabuk pengaman. Eniwei, enjoy the story:D. (Klo linknya belon ada, artinya gw blm kelar nulis ceritanya, hal ini disengaja biar penonton penasaran, cem nonton sinetron:D, harap menunggu sebentar ya…)

Catatan Liburan(?) Jepang – Februari 2012 – Day 1

Catatan Liburan(?) Jepang – Februari 2012 – Day 2

Catatan Liburan(?) Jepang – Februari 2012 – Day 3

Catatan Liburan(?) Jepang – Februari 2012 – Day 4

Catatan Liburan(?) Jepang – Februari 2012 – Day 5 – The Judgment Day

Catatan Liburan (?) Jepang – Februari 2012 – Bonus – Tentang SoftDrink di Jepang

Pos ini dipublikasikan di Cerita Petualangan Liar Saya. Tandai permalink.

3 Balasan ke Catatan Liburan(?) Jepang – Februari 2012 – Intro

  1. Ping balik: Catatan Liburan (?) Jepang – Februari 2012 – Bonus – Tentang SoftDrink di Jepang | stepenautis

  2. Ping balik: Mimpi Buruk… | stepenstependotcom

  3. Ping balik: Catatan Liburan (?) Jepang – Februari 2012 – Bonus – Tentang SoftDrink di Jepang | stepenstependotcom

Tinggalkan Balasan

