Mimpi Buruk…

Gw adalah manusia yang jarang bermimpi (baik, buruk, ataupun basah). Adapun ini terjadi karena gw selalu tidur dala mkeadaan ud cape banget. Klo ga cape, ya ga tidur, itu prinsip fantastis gw. Alhasil, gw pun selalu tidur nyenyak dan sangat sulit buat dibangunkan, kecuali oleh mak gw dan weker maksiat Jepang (baca: Catatan Liburan (?) Jepang – Februari 2012). Namun, di luar dugaan, kemarin gw bermimpi dan mimpi gw bisa dikategorikan sangat buruk. Saking buruknya, begitu bangun, gw sampe kudu masak indomi karena laper.

Adapun mimpi buruk ini terkait dengan keadaan adek gw yang tentatif maw nginep di kost gw. Doi sekarang di Jakarta en keknya ada kerjaan foto-foto di Bandung en doi maw nebeng di kost gw. Gw sih selaku kakak yang baik, memperbolehkan dengan catatan doi bersih2 kamar gw dan menyediakan makanan selama doi nebeng. Entah kenapa mimpi gw semalam terkait dengan hal ini.

Gw bermimpi klo adek gw beneran jadi nebeng nginep di kost gw. Karena kepercayaan yang kuat klo doi maw bersih2 kamar gw, gw pun pergi dan membiarkan adek gw sendirian di kamar gw dengan harta-harta kekayaan gw. Nah, setelah gw pergi, tentu saja gw pulang. Horornya adalah: ketika gw pulang, gw mendapati adek gw ud merakit satu dari tiga gundam gw yang saat ini gw terlantarkan gara2 sibuk maen Skyrim dan doi sedang merakit satu lagi. Yang lebih horornya lagi, adapun hasil rakitan adek gw begitu menyedihkan. Gundam yang doi rakit terlihat memble dan lemah, ga seperti gundam rakitan gw yang terlihat GG (gaul dan garang).

Melihat hancurnya gundam yang gw sayangi lebih dari pacar gw, gw pun langsung shock dan seketika bangun. Gw pun langsung buru2 menyalakan lampu dan mengecek ketiga Gundam gw. Alhamdulilah, semuanya masih belum dirakit dan masih di dalem plastik. Seketika rasa haru memenuhi diri gw. Gw rasa, mungkin mimpi tersebut adalah pesan dari Tuhan bahwa gw ud menelantarkan Gundam gw. Alhasil, gw pun memutuskan untuk berhenti berak di celana dan akan mulai merakit Gundam gw hari ini. Maafkan aku, Gundamku…

Stepen  – baru pertama kali mimpi buruk

Pos ini dipublikasikan di Curhat. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Mimpi Buruk…

  1. selfbeside berkata:

    bwahahaha ternyata ada keroro di kehidupan nyata ini

Tinggalkan Balasan

