SodaFreeze vs The Cup

Beberapa waktu yang lalu, gw sedang mengisi waktu luang gw (yang sebenarnya bukan waktu luang karena gw punya banyak utang kerjaan yang belon gw kerjain buat bos2 gw) dan secara tak sengaja menemukan postingan 9 gag berikut:

Secara gw adalah penggemar SodaFreeze, gw pun kepikiran buat mempraktekkan metode GENIUS tersebut ketika suatu saat nanti gw membeli SodaFreeze. Dan ternyata, Tuhan mengabulkan doa gw. Hari kamis minggu lalu, secara mukjijat, gw diajak anak-anak genk les bahasa Jepang gw buat nonton bioskop di XXI Ciwalk. Alhasil, gw pun bisa mampir buat mempraktekkan metode GENIUS di atas. Alhasil lagi, adalah gw kemarin pergi ke Jogja Express CiWalk sebelum nonton, buat mempraktekkan metode tersebut. Asoy!

Sesampainya di Jogja Express, gw pun langsung bergegas lari sambil salto ke mesin SodaFreeze. Seperti biasa, gw pun meramu 4 rasa yg tersedia agar SodaFreeze gw menjadi fantastis rasanya. Setelah gelas gw cukup penuh, gw pun langsung masuk ke mode penjahat. Gw celinguk kanan celinguk kiri untuk memastikan tidak ada saksi mata atas kejahatan yg akan gw lakukan. Setelah memastikan keadaan cukup aman, gw pun mengambil tutup gelas dan mulai melakukan aksi kriminal gw sambil bersiul. Dengan cepat, gw menaruh tutup gelas tersebut secara terbalik dan langsung menambah isi gelas gw. 30 detik kemudian, aksi kriminal pun sukses dilaksanakan (Yes!). Sayangnya, gw melakukan kebodohan kecil dalam melaksanakan aksi kriminal gw. Apa kebodohan yang gw maksud? Silahkan bandingkan gambar SodaFreeze hasil aksi kriminal gw berikut ini dengan gambar Es soda yang gw tunjukkan sebelumnya di awal postingan ini.

Ya, adapun kesalahan gw adalah salah memilih ukuran tutup gelas. Seperti yang ditunjukkan di gambar awal, metode GENIUS tersebut haru dilakukan dengan tutup gelas yang berukuran lebih besar daripada diameter gelasnya. Entah karena gw terburu2 atau karena gw ga bisa multitasking (sambil bersiul sambil ngambil tutup gelas), gw pun mengambil tutup botol yang seukuran dengan gelasnya. Alhasil, tutup botol tersebut cuma sedikit menambah kapasitas SodaFreeze yang bisa dimasukin. Saking cuman sedikitnya, bahkan sang kasir ga sadar klo gw sedang mempraktekkan metode GENIUS tersebut. Waktu gw maw bayar, si kasir dengan ramahnya menawarkan: “Ga mau pake tutup aj, mas, biar ga tumpah…”. Damn, sungguh penghinaan. Tapi, karena gw ga maw kepergok klo gw maw culas tapi gagal total, gw dengan coolnya menjawab: “Ga usah, makasih, saya mau minum di sini layaknya anak2 gaul lainnya.”

Selesai urusan bayar2an, gw pun langsung duduk kecewa dan merenung. Kenapa bisa2nya gw salah pilih tutup. Namun, di bulan yang penuh berkah ini, gw pun memutuskan untuk merelakannya namun tidak menyerah. Ya, pada kesempatan berikutnya, gw akan mencoba sekali lagi untuk melakukan metide GENIUS tersebut dan gw akan berhasil. Kalau perlu, gw akan bersumpah Palapa ga akan makan sayur sampe gw berhasil melakukan Metode GENIUS ini dengan sempurna. Oleh karena itu, mohon doanya kawan2…

Stepen – bersumpah demi SodaFreeze

Pos ini dipublikasikan di Curhat, Info Menarik, Wejangan dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

