Elingselasri Damanhuri – Si Sipit Hidung Belang

Ga berasa, udah 4 bulan lebih gw tinggal di Jepang. Terus terang aj, walaupun gw cukup nyaman dan betah tinggal di sini (secara cewe-cewenya aduhai semua), ada beberapa hal tentang Indonesia yang gw rindukan. Selain Choki-Choki, Kwetiaw Akang, dan Brownies Resep Spesial Nyonya Inggrid, salah satu hal lain yang bikin gw pengen pulang adalah Elingselasri Wara-Wiri Simeleketek. Siapakah gerangan doi? Tentu saja wanita se-autis dan se-eksotik doi sudah pasti bukan pacar gw, karena selera gw dalam memilih pacar sangat tinggi (kira-kira Emma Watson-lah). Lantas klo bukan pacar, mengapa doi bikin gw pengen pulang ke Indo? Biar gw bahas secara lengkap dalam postingan kali ini.

Elingselasri Wara-Wiri Simeleketek, yang tahun lalu baru saja mendapatkan penghargaan Jomblo Perak, adalah seorang wanita (“adalah seorang wanita” -> Mohon konfirmasinya untuk hal ini) yang ditemukan ayah-ibunya di sebuah WC umum di Bengkulu. Setelah dibesarkan dengan susah payah oleh ayah-ibunya, doi pun masuk ITB dan kuliah bareng gw. Walaupun di kuliah, doi kurang menonjol, ternyata doi punya beberapa bakat terpendam seperti bisa tahan kentut seharian dan bisa ngegede-kecilin lobang idungnya sambil melet (Coba deh, ternyata susah loh, gw juga baru sadar). Tapi di luar itu semua, satu hal dari doi yang bikin gw pengen pulang ke Indo adalah:

Doi masih belon balikin flashdisk gw. Doi adalah EO trip backpacker terbaik yang pernah gw temui.

Ya, walaupun sipit dan wajahnya asimetris, doi selalu bisa meng-arrange ataupun mencari trip backpacker yang murah dan yahud. Walaupun dalam trip tersebut ujung-ujungnya gw harus banyak menderita, gw ga masalah, selama ga keluar duid banyak. Ud beberapa kali gw nge-trip bareng dia dan semuanya berakhir baik untuk kantong gw (tapi kurang baik buat badan gw). Bahkan kayanya 90% trip jalan-jalan gw adalah hasil karya doi semua. Ling, klo trip hasil EO lo bisa dimasukkin CV, lo pasti ud tajir sekarang. Sayangnya, kebahagiaan ini tidak berlangsung lama.

Gw harus pergi kerja ke Jepang karena ga dapet kerjaan di Indonesia untuk memenuhi hasrat gw mencari tantangan baru. Alhasil, gw pun harus meninggalkan doi. Cilakanya, setelah gw pergi, tanpa ada rasa toleransi terhadap gw yang ga bisa ngetrip di sini, doi malah memperbanyak intensitas nge-tripnya dan semuanya dilakukan tanpa ngajak2 gw. Terakhir, doi manjat Papandayan tanpa ngajak gw, tapi malah mamerin foto2 doi ke gw. Alhasil, gw yang sedang galau inipun akhirnya hancur dan memutuskan untuk curhat lewat postingan ini (lebay).

Kini, gw hanya berharap Eling ga akan pergi kemana2 lagi sampe gw balik Indo beberapa taon lagi. Semoga dengan satu postingan yang gw dedikasikan khusus buat doi, doi mau menahan hawa nafsunya buat ngetrip dan lebih fokus cari duid buat operasi plastik.

Stepen – Sang Pria Kesepian

Pos ini dipublikasikan di Curhat, Teman-Teman Gw. Tandai permalink.

2 Balasan ke Elingselasri Damanhuri – Si Sipit Hidung Belang

  1. linkse berkata:

    pujian lu sungguh berarti pen, sebagai rasa terima kasih gw umumkan kalo gw udah punya tiket ke bali buat akhir bulan ini. Harap bersabar, semoga gw kebeli atau bisa nyewa kamera underwater biar lu bisa liat foto2 yang bagus dari laut Tulamben.

Tinggalkan Balasan

