Tentang Bonus Part 3: Lego Mindstorm – Cancelled

Lego MindStorm Cancelled

Okey, 2jam sejak gw mempublish Tentang Bonus Part 2: Lego Mindstorm dan kurang lebih 3jam berlalu sejak gw ‘ga sengaja’ ngebeli Lego Mindstorm di Amazon. Di luar dugaan, dalam waktu yang singkat tersebut, gw telah berhasil mengalahkan kegalauan gw dan meng-cancel order Lego Mindstorm gw. Yup, 15 detik yang lalu, gw baru saja mencet tombol cancel order dan tepat saat kalimat ini gw ketik, e-mail otomatis baru aj masuk ke inbox gw, yang menandakan klo gw ud sukses mengcancel orderan gw. Wow, yeah, 2 jam gw berhasil mengatasi kegalauan gw dan mengambil keputusan dengan cepat. Apa rahasianya? Berikut gw akan share rahasianya.

Setelah sukses nge-place order, gw pun nge-review orderan gw buat memastikan semuanya sempurna (baca: gw parno karena ini adalah pertama kalinya gw beli barang dari Amazon). Semuanya tampak sempurna dari mulai harga, supplier, sampe dengan akhirnya gw melihat alamat pengiriman barang gw. Yup, tidak disangka-sangka, gw salah memasukkan alamat gw yang juga dipake sebagai alamat pengiriman barang. Nama prefektur, kota, sampe kode pos semuanya bener. Yang salah adalah nomor kamar gw. Yup, gw lupa nomor kamar gw sendiri. Harusnya nomor kamar gw adalah A2XX, yang berarti gw adalah penghuni gedung A lantai 2 (nomor kamar gw sengaja disamarkan jadi XX, untuk menghindari kedatangan penagih utang yang ga disangka-sangka), tapi yang gw tulis saat bikin akun Amazon adalah kamar nomor A3XX, yang berarti gw ada di lantai 3. Yeah, Genius.

Sebenernya sih seharusnya ga ada masalah klo pun alamatnya salah dikit, secara ini adalah Jepang, orangnya jujur dan gw yakin nama gw ada di paketnya dan si penghuni kamar A3XX siapapun dia, pasti bingung pas nerima maenan gaul gw, terus nyariin gw, en ngebalikin barang tersebut ke gw. Sayangnya, gw begitu superstitious (Bagi yang ga ngerti, superstitious artinya percaya tahayul) pada saat gw sadar klo nomer kamar gw. Gw menganggap kesalahan nomer kamar ini adalah peringatan dari Tuhan klo gw ga boleh buang2 duid buat beli maenan yang sebenernya gw bisa ngemis ke mak gw. Alhasil, gw pun langsung mengcancel order gw.

Sejujurnya, gw ud berusaha mempertahankan orderan gw ini. Gw ud nyari2 gimana caranya biar gw bisa ngeganti alamat pengiriman barang gw. Sayangnya, ga ketemu. 15 menit ngubek2 review orderan gw, gw ga ketemu link buat ngeganti alamat pengiriman barang gw. Ga mau Lego Mindstorm gw diperawanin penghuni A3XX, gw pun memilih untuk nge-cancel orderan gw.

Okey, mungkin ini bakal terlihat autis, tapi gw masih memikirkan buat nge-order lagi, tentu saja setelah gw ngebenerin nomer kamar gw. Tapi karena hari sudah gelap dan gw ud cukup trauma pas ngeliat nomer kamar gw salah, gw akan menyudahi hari gw hari ini sampai di sini. Sekarang, saatnya gw melompat ke kasur gw dan insomnia mikirin Lego MindStorm gw yang batal gw beli. Hiks dan selamat malam…

Stepen – Gagal Beli Lego MindStorm

Pos ini dipublikasikan di Cerita Ga Serius, Curhat. Tandai permalink.

6 Balasan ke Tentang Bonus Part 3: Lego Mindstorm – Cancelled

  1. haritma berkata:

    Dear Stepen, Suteben or Tepen.
    Gw adalah pembaca setia oret-oretan blog lu sejak tiga bulanan lalu. Setelah mengalami sedikit kerusakan otak, trauma minor secara psikologic dan kecendrungan untuk menggunakan blog ini sebagai rujukan dalam mengambil keputusan, akirnya gw meninggalkan seurup komen agar lu makin rajin update blog. Karena setelah gw stalking blog lu mulai dari postingan pertama sampai yang terakhir, gw sadar, gw nggak sendiri di dunia ini. Lu udah bikin gw pede dengan ke toyoran gw (mak gw bilang, autis ga boleh dibecandaain). So, salam hu ba bi bi du!!!
    Jayalah selalu.

  2. Ping balik: Balada Moving On Episode 1: Heart Distraction | stepenautis

  3. edreaMJ berkata:

    Amazon oko kok.. ebay malah gw waswas bgt..

  4. Ping balik: Balada Moving On Episode 1: Heart Distraction | stepenstependotcom

Tinggalkan Balasan

