Introducing The New Soft Drink : Coca Cola Vanilla

Setelah 2 bulan dorman di dunia blogging karena gw meluangkan semua waktu gw buat bikin model plastik Macross (Hasil karya gw akan gw pamerkan di postingan gw yang selanjutnya), akhirnya gw kembali lagi ke dunia persilatan. Yup, dan seperti yang kalian baca di judul postingan gw ini, kali ini gw akan kembali memperkenalkan soft drink baru yang baru saja dirilis di Jepang. Dan, soft drink tersebut adalah (drumroll):

Coca Cola rasa Vanilla…

Yup, Coca Cola rasa vanilla. Bagi mereka yang FSD (fanatik soft drink) kaya gw, pastinya kalian tau kalo coca cola emang ada beberapa jenis. Yang di Indonesia dan di Jepang sama-sama ada, contohnya adalah Coca Cola biasa, Coca Cola Diet (yang percayalah sama gw, rasanya ga enak dan gw yakin juga ga ada efeknya buat mereka yang lagi diet), dan Coca Cola Zero, alias Coca Cola gaul yang katanya sih zero sugar (katanya loh ya) tapi tetep uuueeenak tenan. Bedanya adalah, di Jepang, kadang-kadang si Coca Cola ini suka meluncurkan rasa baru yang entah kenapa cuman ada untuk jangka waktu tertentu di Jepang, contohnya adalah Coca Cola Funmix yang pernah gw cicip pas gw ke Jepang buat interview (Untuk lebih jelasnya, silahkan baca: Softdrink2 Jepang – catatan bocah FSD). Gw ga tau apakah rasa baru tersebut emang sengaja dibikin limited edition atau musiman kaya Kit Kat Green Tea atau emang cuman produk eksperimental yang kemudian ga dilanjutin karena ga terlalu laku. Yang pasti, sekitar sebulan yang lalu, Coca Cola kembali meluncurkan rasa baru. Yup, rasa Vanilla! Bagi yang penasaran, berikut foto macro dari Coca Cola VAnilla yang gw ambil dari jarak 30cm dengan fokus setengah-setengah, bukaan secukupnya, dan ISO seadanya.

Coca Cola Vanilla 01

Sebenernya pas pertama kali gw ngeliat softdrink ini sekitar sebulanan yang lalu, gw agak skeptik buat nyoba Coca Cola Vanilla ini (Karena gw males ngetik panjang2 Biar ga makan tempat, untuk selanjutnya, Coca Cola Vanilla akan gw singkat jadi CCV). Kenapa? Karena pengalaman gw dulu yang dikecewakan oleh Coca Cola Funmix. Tapi, buat menunaikan kewajiban gw sebagai pengamat politik dunia per-softdrink-an, mau ga mau, gw harus nyoba soft drink terbaru ini. Untungnya gw ga kecewa dengan CCV.

Coca Cola Vanilla 02

Dari soal rasa, berbeda dengan Coca Cola Funmix yang ngakunya rasa jeruk tapi cuman bau jeruk, CCV ini bener-bener berasa vanillanya. Yup, dan di setiap tegukan, rasa vanillanya nendang banget pas abis nelen. Pokoknya, ciamik dah. Bagi yang bingung ngebayangin kaya apa rasanya, bayangin aj rasanya Coke Float yang dijual di McD-McD. Kira-kira sama, cuman ga ada es krim benerannya aj. Selain itu, gw juga ngerasa gasnya si CCV ini ga sebanyak Coca Cola biasanya. Alhasil, satu botol bisa diminum terus-terusan walaupun ujung2nya kembung gas juga sih. Hahahaha…

Dari segi harga, CCV ini harganya sama dengan harga softdrink pet bottle pada umumnya, 87yen, kaya Spiral Grape yang gw ud bahas di postingan sebelumnya. Secara di Jepang ini harga Coke Float di McD adalah di atas 200 yen dan gw suka banget Coke Float tapi terlalu pelit buat keluar duid, CCV pun otomatis menjadi menu pengganti gw di saat gw mulai galau dan ngidam Coke Float (hal ini sering terjadi pada malam ketiga gw kagak mandi). Walaupun itungannya masih lebih murah kalau beli botol gede Fanta Anggur (yang cuma 127 yen (Harga ditinjau dari inflasi harga di Seiyu dan biasanya suka berubah2 tergantung mood si Seiyu) untuk volume 3x lipat), mau ga mau, pet bottle kecil CCV-lah pilihan gw karena ga ada edisi ukuran botol gedenya.

Eniwei, secara CCV ini adalah produk baru dan gw ga tau bakal bertahan sampe kapan, saran gw bagi kalian para fanatik soft drink lainnya dimanapun anda berada, segera pesen tiket ke Jepang sekarang juga buat nyobain CCV ini. Buruan, selama persediaan terbatas. Soalnya gw juga nitip Choki-Choki karena stok gw ud kritis.

Well, sekian postingan gw di malam hari yang indah ini. Selamat tidur, salam goyang, dan sampai jumpa di postingan soft drink berikutnya. Ingat, a softdrink a day keeps the doctor away.

Stepen – Pengunjung Setia Etalase Softdrink di Seiyu

Pos ini dipublikasikan di Info Menarik dan tag , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Introducing The New Soft Drink : Coca Cola Vanilla

  1. Ping balik: Introducing The New Soft Drink : Fanta Lychee | stepenstependotcom

Tinggalkan Balasan

