Liburan Pertama ke Indonesia

Happy belated New Year and walau gw ud ga dapet angpaw 2 taon ini, happy Chinese New Year…

Ga terasa ud hampir 2 bulan gw ga nulis apa2, baik di sini, maupun di blog serius tapi gaul gw yang lain. Yeah, setelah liburan beres, gw langsung ditibun kerjaan bertubi-tubi yang memaksa gw untuk melakukan overtime hampir setiap hari. Alhasil, gw pun sepulang kantor tiap hari langsung molor dan sabtu minggu gw habiskan untuk game dan nonton. Totally unproductive… Thank god, kerjaan ud mulai mendingin sedikit dan kayanya overtime bisa agak tidak terlalu banyak bulan ini (Again, kayaknya)…

Anyway, back to topic, seperti judul, adapun postingan kali ini adalah untuk ngerekap liburan gw kemaren selama di Indonesia untuk kepentingan pamer dan sekaligus promosi pariwisata Indonesia (Yeah, right…). For starters, here is the list of what I am going to write. Ceritanya, sekarang list ini cuman beneran list, tapi setelah kontennya ditulis, gw bakal link-in ke postingan tersebut biar SEO-nya blog ini gaul. So, here it is, the list… Perlu gw ingatkan bahwa list ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Semua tergantung mood gw dan ingatan gw. Klo ga inget apa2, apa yang mau ditulis?

Liburan Pertama ke Indonesia Prologue – The Departing Flight

Liburan Pertama ke Indonesia Day I and II – Angke and Double Date

Liburan Pertama ke Indonesia Day III – The Ga-Ngapa-Ngapain-Cuman-Nyampah-Doank-Di-Mall Day

Liburan Pertama ke Indonesia Day IV to VIII – Hari Terombang Ambing

Liburan Pertama ke Indonesia Day IX – To Bali (Again) feat Indomie 17000

Liburan Pertama ke Indonesia Day X to XI – Becoming a Certified Diver

Liburan Pertama ke Indonesia Day XII to XV – Nyampah di Bali

Liburan Pertama ke Indonesia Day XVI – WaterBoom

Liburan Pertama ke Indonesia Day XVII – The Returning Flight

Wow, setelah ditulis, ternyata banyak juga yah yang kudu gw tulis… Ga yakin bakal ditulis semua sih, tapi dicoba sajalah dulu. Siapa tau di bulan Februari yang penuh cinta ini, gw jadi rajin nulis. Anyway, that’s all for this post, mohon menunggu dengan sabar untuk postingan pertama seri Liburan ke Indonesia. Asoy

Stepen – Baru Pertama Kali Jadi Turis Di Negara Sendiri

Pos ini dipublikasikan di Cerita Petualangan Liar Saya dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

