Ngautis di Saizeriya – The Epic Sequel

Pesan penulis (Gile, berasa gaul gw, nyebut diri sdr penulis): Sebenernya postingan ini dimaksudkan untuk dipublish kemaren, fresh from the oven dengan editan seperlunya di komputer. Sayang, HP baru (Apa? HP baru? Yoi dunk, simak postingan di bawah untuk lebih ) gw ternyata tetheringnya masih bau (baca: error). So, ini gw posting dulu apa adanya agar para fans ga kecewa (Asek). Please note klo postingan ini ditulis kemarin, 8Dec2014. Jadi, semua tulisan ‘hari ini’ di postingan bawah ini artinya kemaren. Oke? Yuk…

Stress karena kemaren jumat sabtu gw lembur en nginep di kantor dan juga karena hr ini gw bangun kesiangan, 4menit 30 menit terlambat dari jadwal biasa, akhirnya gw memutuskan untuk cuti hari ini dengan alasan kesehatan. Eits, jangan salah, gw cuti mendadak ini bukan karena males semata-mata. Gw juga punya beberapa urusan laen yang harus gw selesaikan kaya nyuci kolor, pergi ke bank buat bayar2an, benerin ban sepeda gw yg gembos (baca: kempes maksimum) dan maen Path Of Exile. Alhasil, dengan berbagai pertimbangan tersebut, jadilah gw cuti hari ini seperti yang disabdakan dalam kitab suci.

So, hari ini, gw pun memulai hari gw dengan nelpon ke kantor dan minta ijin sakit dan tidur lg sampe jam 12 (Maklum, winter, ranjang jadi begitu nyaman). Bangun tidur ku terus mandi, tidak lupa menggosok gigi, habis mandi kutolong ibu, membersihkan tempat tdrku. Dari situ, gw langsung keluar dorm, ngebenerin ban sepeda gw yg alhamdulilah cuman gembos kurang angin, bukan bocor, dan langsung capcus ke bank buat bebayaran. Jam 3 semuanya beres dan tiba2 muncul niatan untuk ngautis, menikmati waktu sendiri gw sambil mengeksploitasi drinkbar yg free flow. SO, long story short, here I am in Saizeriya to write an epic sequel to the previous Ngautis di Saizeriya. (Tepuk tangan)

Eits, sebelum kalian berprasangka buruk lebih jauh, gw kudu mengklarifikasi dulu. Jangan salah, ngautis kali ini beda dengan ngautis yg sebelum2nya. Kenapa? Karena kali ini, program ngautis gw ini ada tujuannya: nyetel HP baru. Yup, you heard me right, I have a brand new phone.

Oke, sebelum kalian berprasangka buruk kuadrat lebih lebih jauh lagi, gw kudu klarifikasi dulu. HP baru ini bukanlah HP yg gw beli dan juga bukan dikasih orang karena iba ngeliat gw patah hati (ngarep) dan juga bukan HP boleh nyolong. HP ini adalah hadiah dari provider gw karena gw setia menggunakan jasa mereka selama 2taon tanpa selingkuh ke provider laennya. So, sebagai bentuk apresiasi mereka atas kesetiaan gw, bulan lalu gw ditawarin HP baru, gratis, tanpa biaya terselubung. Secara gw sipit dan lemah terhadap kata ‘gratis’, ga pake pikir panjang, gw pun langsung ngeiyain dan menerima offer mereka. Asoy!

Sebenernya, HP baru ini ud nyampe dari minggu lalu, tapi karena kesibukan gw, gw pun blm sempet memperawankan HP baru tersebut. Nah, secara hari ini gw baru ada waktu (Kmrn sbnrnya bisa sih, tapi kmrn seharian sibuk ngupil) dan secara ngutak-ngutik HP baru di kamar tu kesannya sedih banget, belon lagi ga ada minuman nikmat di kamar. Alhasil, gw pun memutuskan buat ngutak-ngatik HP baru gaul gw sambil mengekspoitasi drink bar Saizeriya. Gile, gw genius dan gw bangga sama diri gw sendiri.

Jadi, jam 3 lewat dikit, gw pun tiba di Saizeriya, masuk, pesen pizza yg paling murah sama drink bar, persis kaya yg gw lakukan dulu, dan langsung ngautis dengan HP baru gw. Beres ngeset account, gw pun melanjutkan program ngautis gw dengan nginstal2 program2 gaul kaya AIDE, yang bikin orang yg ngeliat HP gw mikir bahwa gw adalah org yg super produktif dengan HP gw, walaupun sbnrnya program tersebut ujung2nya ga pernah dibuka. Gpp, yg penting gaul. Beres nginstal semua program yg gw butuhkan (yg mana sebagian besar, sekitar 100% dari program tersebut adalah program gratisan), gw pun lanjut melakukan personalisasi HP gw untuk memenuhi hasrat OCD gw. Yup, personalisasi (Suck on that, iPhone user). Di luar dugaan, despite adanya gangguan 4org cewe SMA yg super berisik dan selfie tiap 30 detik dengan gaya sok imut yg cukup membuyarkan konsentrasi gw, semuanya beres sekitar jam 4an, dan gw pun memutuskan untuk menulis postingan ini untuk mengeksploitasi drink bar lebih jauh lagi.

Saat ini, jam di HP baru gw (Gile, sebut aj terus) telah menunjukkan pukul 17.10 waktu Jepang bagian menengah ke bawah. Saatnya gw untuk mengakhiri postingan ini dan pulang, karena si mbak2 yg jaga yg manis ud abis shiftnya dan pizza gw juga piringnya ud diambil dari 30mnt yg lalu (kode klo gw ud diusir). Seperti postingan ngautis di Saizeriya yg terdahulu, postingan ini juga akan gw tutup dengan foto epic jempol gw, supaya kalian semua percaya klo gw bnr2 ngautis di Saizeriya, tapi kali ini, fotonya bakal featuring HP lama gw, biar kalian semua tau dan percaya klo gw bnran punya HP baru (Kaya ada yg peduli aj). Oke, salam jempol dan ciao…

image

Stepen – Masih Ketua Bertahan Saizeriya Fans Club

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

