Mencoba Bikin Video

Gw adalah orang yang suka berpetualang, walaupun akhir-akhir ini, lebih sering ngaku-ngaku petualang daripada bertualang beneran. Tentu saja, selama bertualang, adalah hak asazi gw untuk bernarsis-narsis ria ataupun berlagak seolah gw kameramen profesionall dari National Geographic. So, sudah wajar klo gw selalu membawa pulang foto-foto dan video burem setiap kali pulang dari ngetrip dan ngepost foto-foto tersebut di facebook, supaya temen-temen gw ngiri tau betapa indahnya Indonesia. Sayangnya, I don’t think anyone likes to watch for example, my full 15minutes snorkleing video yang mana bagian yg menariknya cuman sebentar, sisanya, adegan gw ngelap ingus.

Gw sebenernya kepikiran buat diedit-edit terus ditempel-tempel biar kaya summary gitu. Unfortunately, niat cuman niat, tapi ga dieksekusi (Klasik). Until one that, some cheeky little brat that I went with to Sawarna make a video of her trip that includes me, rolling around elegantly at the beach like Natalie Portman from The Black Swan. Videonya doi sih biasa aj (Serius, I am not being subjective here) dan yang menyedihkannya, hingga postingan ini ditulis, video tersebut cuma punya 28 views dan gw yakin dari 28 views itu, 20 view pasti dari keluarganya sendiri. Eniwei, but the video is good (Tadi katanya biasa aj), and it kinda makes me want to make that kind of video too.

Btw, berikut adalah video tersebut, featuring my epic spinning cam and my epic roll on 1:00.

So, gw pun termotivasi. But then, motivasi cumanlah motivasi belaka dan seperti biasa, ga ada eksekusi.

But then, last sunday, gw iseng nongkrong/numpang ngadem/eksploitasi drink bar di Saizeriya sambil ngebrowse2 foto-foto gw dan video gw ke Togean kemaren and suddenly the motivation to make that kind of video came back. Dan secara menurut gw, gw bakal terlihat sangat keren ke cewe2 SMA yang lagi duduk2 di sebelah gw klo keliatan gw lagi kerja ngedit2 video sambil menyeruput Jeruk Squash hangat, jadilah gw kemaren hari minggu ngedit-ngedit video sambil sesekali tebar pesona menyibakkan rambut gw yang panjang. Asoy!

To tell you the truth, secara waktu gw ngambil video2 dan foto2 di Togean, gw ga ada niatan buat bikin video2an cem video di atas (It is purely my autistic sense that tells me to take the shot, not my artistic sence. Hell I dont have that one!). Alhasil, menurut gw, video2 yang gw ambil agak2 gak terlalu cocok buat dibikin video2an cem video di atas. But then, I just went through with in and do it anyway. Semua demi TP TP ke cewe SMA di sebelah. Sayangnya, video belom beres dibikin, para cewe2 SMA tersebut keburu pulang. Gw pun berhenti langsung berhenti ngedit2 videonya dan langsung buka facebook.

Anyway, yesterday, the motivation suddenly came back again and somehow I finished the video. It wasn’t anything as good as the video above, but I am gonna publish it anyway supaya temen2 gw ngiri tau betapa indahnya Togean. So, without further ado, here it is My first video debut:

Hope you like the video. Kalo enggak, silahkan ambil kantong muntah yang tersedia di bawah kursi anda.

Stepen – Director/Cameraman/Editor/Figuran

Pos ini dipublikasikan di Cerita Ga Serius, Cerita Petualangan Liar Saya, Curhat dan tag , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Mencoba Bikin Video

  1. Ping balik: Mencoba Bikn Video – Second Attempt | stepenautis

  2. Ping balik: Mencoba Bikin Video – Second Attempt | stepenstependotcom

Tinggalkan Balasan

