The End of StepenAutis

Para pembaca sekalian, sebelum judul postingan di atas membuat kalian berpikiran yang enggak2 seperti:

  1. Stepen mau bunuh diri karena mantannya mau kawin (curcol)
  2. Stepen mau bunuh diri karena kerjaannya menyiksa (curcol juga)
  3. Stepen mau bunuh diri karena ternyata ada yang nyolongin cangcut gw (believe it or not, it is true, I feel that my underwear is getting less and less everytime I wash it), atau
  4. Stepen berhenti berlaku autis dan menjadi seorang lelaki dewasa secara utuh yang mengabdi kepada nusa dan bangsa tanah air Indonesia Raya,

Gw pengen klarifikasi, gw ga akan bunuh diri ataupun berhenti ngeblog. Namun, gw secara personal merasa perlu untuk berhenti menggunakan nama StepenAutis karena nama blog gw ini menggunakan kata autis yang sebenernya gw maksudkan untuk bercanda dan menggambarkan kehidupan gw secara umum, namun berpotensi untuk membuat gw dicekal, blog gw discreenshot terus di-share di facebook buat di-bully rame2 dan akhirnya berujung2 ke gw bunuh diri. Yeah, jadi, for my own survival, I decided to change my blog.

So, this will be my last post in this blog (pasang lagu sedih), but fear not, gw ud memindahkan semua konten yang ada di blog ini ke blog baru gw yang lebih gaul dan fantastis dengan nama domain yang super cangcing dan kreatif: stepenstepen.com. As for this blog, gw sendiri terus terang bingung enaknya diapain. Gw sih prefer untuk menghapus blog ini untuk menghilangkan bukti atau jejak bahwa gw pernah menggunakan kata autis untuk nama blog gw. Tapi kalau langsung diapus, rasanya sayang secara blog ini ud banyak banget subscribernya (Hingga postingan ini ditulis, tercatat ada 37 orang subscriber!). Alternatif laen adalah dengan nge-redirect blog ini ke blog baru gw supaya traffic blog ini secara otomatis kelempar ke blog baru gw, yang niatnya akan gw komersilkan supaya gw bisa tajir tanpa harus kerja kantoran 8to5 everyday (#ngarep), but then it means, domain stepenautis.wordpress.com masih aktif dan berpotensi untuk discreenshot orang terus di-share di facebook buat di-bully rame2 dan again, berujung ke gw bunuh diri dengan cara tahan napas sambil makan kerupuk. So, I guess I am gonna leave this blog be for awhile and deleted it after blog yang baru mulai ngetop.

So, kepada 37 subscriber gw, ini saatnya kalian untuk move-on dan subscribe ke blog baru gw: the more awesome stepenstepen.com.

Stepen – Ud Move On (ke blog baru)

PS: Sorry for the abuse in link, ini semua demi SEO blog baru gw.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Satu Balasan ke The End of StepenAutis

  1. linkse11 berkata:

    Jangan di apus, gw masih perlu tulisan2nya buat dipilah jadi buku *obsesi*

Tinggalkan Balasan

