Tentang Saya

Saya adalah Stepen. Lelaki tangguh yang lahir di hari terakhir di tahun 1987 (Kasian, mak gw.. Orang-orang pada ngerayain taon bru, dy malah ngeden2:D). Gw adalah lelaki biasa yang suka he-ha-he-he dan suka dibikin he-ha-he-he sama orang. Gw berparas tampan (Okey, yang satu ini gw ngaku gw ngibul) dengan perawakan kekar (Yang satu ini, gw ga ngibul:D).

Berikut adalah biodata singkat gw:

Nama Lengkap:   Stepen

Nama Tidak Lengkap: Tepen, Epen, atau Pen

Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 31 Desember 1987

Jenis Kelamin: Lelaki di setiap waktu

Orientasi Seksual: Normal ketika sedang punya pacar, abnormal ketika sedang tidak punya pacar

Golongan Darah: B

Tinggi Badan: 170cm (dapat berubah sewaktu2 tanpa pemberitahuan terlebih dahulu)

Berat Badan: 68kg (juga dapat berubah sewaktu2, tapi semoga ga bertambah)

Lingkar Dada: Bidang

Lingkar Pinggang: Kecil

Lingkar Panggul: Bahenol

Agama: Hedonisme maksimum

Keahlian: Dapat berpikiran mesum dimana saja dan kapan saja

Hobi: Memasukkan jari kelingking ke dalam hidung, memutar2nya, dan mengambil emas di dalamnya

Untuk keterangan lebih jelas, tentang siapa gw, silahkan buka profile facebook gw…

3 Balasan ke Tentang Saya

  1. linkse berkata:

    lebih sinting!

  2. chellashop berkata:

    OMG…
    sumpah deh,
    dr pd lo buang2 waktu n duit buat nerusin S2,
    meningan lo ngarang buku,
    kayaknya sakit jiwa n otak mesum lo juga bisa tersalurkan deh..
    hahaha…

    sini g bantu nambahin profil lo..
    stepen tuh ga cakep2 amat,ga jelek2 amat,
    ga pinter2 amat, ga bego2 amat,
    ga bae2 amat, ga jahat2 amat…
    yang pasti di bukan ALIEN ato sejenisnya,
    dia hanyalah manusia biasa yang pernah ditolak sebelum nembak…
    wkwkwkwkw..
    aduh2, sampe sakit perut g…^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s