Mencoba Bikin Video – Second Attempt

Bagi yang setia mengikuti blog gw, tentu tau bahwa cita-cita ga kesampean gw adalah menjadi seorang kameramen National GEographic yang bagian ngebolang. Kenapa? Karena kerjaannya jalan2 mulu, dapet duid pula. I cant think of any other better job. So, dalam rangka ngarep jarak jauh bahwa entah gimana National Geographic melihat karya gw dan merekrut gw sebagai salah satu kameramennya, gw pun bulan lalu Mei/Juni yang lalu ngeupload video summary petualangan gw berikut dengan spinning cam gw dengan bonyok selama di Togean. Hasilnya? Memuaskan. Hingga postingan ini ditulis, video tersebut telah ditonton oleh 21 orang. Adapun 20 dari 21 orang itu gw yakin adalah gw sendiri yang ngebuka tutup buka tutup videonya berkali2 setiap kali gw nganggur.

So, ga mau kalah pada kegagalan gw, gw pun mencoba lagi. Yup, dan kali ini, I went crazy dan ngebikin full feature length video sepanjang 20 menit. Yeah, ngeditnya aj sampe pegel. Adapun video ini adalah kumpulan video diving gw di Lombok selama gw solo trip kemaren (Iklan: baca juga Lombok Solo Trip : Being Street Smart, postingan fantastis tentang petualangan solo gw di Lombok). So, without further ado, inilah dia video fantastis gw sepanjang 20 menit yang diiringi dengan soundtrack epic dari game Chocobo Dungeon. Enjoy!

PS: Berdasarkan survey dari teman-teman, ternyata video gw sangat membantu dalam mengantar mereka tidur, bahkan di tempat yang seharusnya tidak mereka tiduri. So, for your maximum convinience, watch it on your bed.😀

Stepen – Cita-cita: Kameramen National Geographic

Pos ini dipublikasikan di Cerita Petualangan Liar Saya dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s